SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Jalinan cinta yang dirajut Luna Maya dan Reino Barack telah kandas beberapa bulan lalu. Restu keluarga disebut-sebut menjadi penghalang hubungan sepasang sejoli tersebut.

Hadir di acara saluran Youtube milik Boy William, Luna mencurahkan segala isi hatinya. Hal tersebut berawal dari Boy William yang meminta Luna memberikan nasihat percintaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemudian, Boy menanyakan apa yang terjadi pada hubungan Luna dan Reino. Luna pun membenarkan, salah satu penyebab kandasnya hubunga dengan Reino dipicu pihak keluarga yang tak kunjung merestui.

“Sebenarnya enggak terjadi apa-apa sih. Ya susah lah dalam artian dari awal ada kendala besar dari pihak keluarga gitu. Kendala besar dalam artian enggak disetujuin ya,” ujar Luna dalam video yang diunggahdi akun Youtube Boy William Jumat (2/11/2018).

“Jadi memang aku enggak berbohong dengan apa yang telah terjadi di masa laluku segala macam. Dari awal juga gue udah bilang ini enggak mudah dengan siapapun gue. Jadi gue udah tahu apa yang akan terjadi ya tapi kan sebenarnya enggak salah siapa-siapa selain salah diri sendiri sih,” lanjut wanita kelahiran Denpasar ini.

Kendati demikian, Luna tak menyalahkan pihak keluarga Reino. Ia pun beranggapan memang sudah sewajarnya apabila orangtua menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya.

“Tapi menurut gue yang namanya orangtua kan memang selalu pengin yang terbaik buat anaknya. Itu enggak salah, sama sekali enggak. Aku rispek dengan pemikiran seperti itu, makanya ya cukup sedih sih,” imbuhnya.

Seperti diketahui, pasca-putus dari Ariel Noah, Luna Maya menjalani kisah cinta dengan Reino Barack. Di usia hubungan yang menginjak 5 tahun, keduanya sepakat untuk mengakhiri.

Kabar putusnya jalinan cinta Luna dan Reino terendus dari unggahan wanita 35 tahun itu di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Luna Maya membagikan 10 foto perjalanan cintanya dengan Reino Barack.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya