SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan artis papan atas Syahrini dengan pengusaha tajir, Reino Barack, semakin santer diperbincangkan. Menurut rumor yang beredar, Syahrini dan Reino Barack menggelar akad nikah di salah satu masjid terbesar di Jepang, Rabu (27/2/2019) esok.

Menjelang hari bahagia Syahrini dan Reino Barack, warganet ikut fokus pada unggahan Luna Maya di Instagram. Bintang film Suzzana Bernapas dalam Kubur itu mengunggah foto cantiknya dengan caption galau yang seolah merupakan curahan hatinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya kuat karena pernah lemah. Saya berani karena pernah takut. Dan saya bijaksana karena pernah melakukan kebodohan,” tulis Luna Maya.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski tidak diketahui pasti apa maksud Luna Maya, foto yang diunggah, Sabtu (23/2/2019), di akun Instagram @lunamaya, menuai ribuan komentar. Kebanyakan warganet memberikan dukungan kepada Luna Maya untuk tetap tegar menjalani kehidupan setelah putus dari Reino Barack.

“Yang sabay ya @lunamaya, kalau benar mantan menikah dengan sahabat baik ikhlaskan saja. Kadang jalan-Nya tidak kita pahami. Tapi, yakinlah itu yang terbaik. Jalani setiap proses yang diberikan-Nya. Proses itu akan membuatmu semakin kuat dan kuat,” komentar @mymongmongi.

“Semoga Luna bisa berdamai dengan masa lalu. Dan menjadi pribadi yang lebih sabar dan kuat,” imbuh @diah9900.

“Kak Luna, semoga mendapatkan jodoh yang baik. Buat kakak, buanglah sampah ke tempatnya. Kasihan Kak Lun. Biarlah Syahrini. Biar laku, kasihan dari dulu enggak dapat pacar,” imbuh @mamanyaaufal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya