SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Artis Melaney Ricardo ingin sahabatnya, Luna Maya segera move on dari Reino Barack. Tapi dia sadar hal itu butuh waktu yang tak sebentar.

“Kalian sudah mengertikan kan, semua jalan dan kisah ceritanya [Luna Maya dan Reino Barack] kalian kan mengikuti. Yang pasti lima tahun bukan waktu yang sebentar, pastinya aku sebagai sahabat pengin Luna bisa segera healing dan move on. Tapi semuanya kan butuh waktu dan proses,” kata Melaney Ricardo di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019).

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Ibu dua anak ini tak memungkiri Luna kerap curhat soal Reino Barack. Hanya saja, dia tak akan membocorkan ke publik. “Kalau dibilang curhat, ya dia curhat. Tapi ada beberapa curhat yang nggak bisa dishare ke publik, karena kalau dishare bisa dibongkar semuanya. Jadi ya pokoknya Luna is doing the good job, she is happy,” katanya.

“Dan nggak seperti orang beritakan bahwa Luna galau segala macam. Itu nggak. Ya kalau ada sedikit melow ya wajar,” ujar dia lagi.

Terlepas dari itu, perempuan 38 tahun ini juga berharap Luna bisa segera kembali ceria seperti sedia kala.

“Dan mudah-mudahan setelah kembali (pulang dari luar negeri) dia bisa refresh menjadi Luna yang lebih baru lagi dan happy lagi,” katanya.

Seperti diketahui, Luna Maya dikabarkan berangkat umrah sesaat setelah Reino Barack menikahi Syahrini. Padahal Reino Barack dan Luna Maya sudah berpacaran selama lima tahun.

Reino Barack sendiri mempersunting Syahrini pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya