SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta-– Luna Maya kembali eksis di Twitter. Setelah mengungkapkan dukungan kepada Ariel yang sudah menjadi tersangka video porno, kini Luna buka-bukaan soal dia dan kekasihnya lewat akun Twitter.

Luna mulai eksis nge-Tweet dengan status ‘I love you NAZRIL IRHAM… ALLAH bless you :’)’ ,Selasa (22/6) sekitar pukul 18.00 WIB. Satu jam kemudian mantan bintang iklan sabun mandi itu “berkicau” lagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kali ini bukan ungkapan perasaan, melainkan beberapa perilaku Ariel yang sangat dikenang Luna. Misalnya tingkah Ariel saat dirinya tertawa dengan mata selalu terpejam.

“Kok om ariel Kalo tertawa matanya suka hilang? *Kata rafif anak tetangga yg menjadi teman naksir2an aleia… :’)” begitu tulis Luna.

Tidak hanya itu, Luna juga membuka kebiasaan buruk Ariel. Misalnya kegemaran Ariel bermain game di ruko milik temannya. “Bisa duduk berjam2 diruko abang hanya untuk main game :’)” dan “Paling sebel liat dia mencetin mukanya :’)” tulis Luna.

Luna juga membuka kebiasaan buruknya yang tidak disukai Ariel. Misalnya, kebiasaan Luna menggigit?i kuku. “Dia suka sebel kl aku suka gigit kuku :’)” tulis Luna lagi 1 jam kemudian.

Dalam akun akun twitternya, Luna juga mengungkapkan saat dirinya disuruh belajar masak ke ibunda Ariel. “Belajar masak gih ama mama,biar sama enaknya *belado kentang* :’)” tulis Luna.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya