SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Terkait kasus video porno, Luna Maya masih berstatus sebagai saksi sampai saat ini. Senin (28/6), manajer Luna Maya pun menjalani pemeriksaan lagi.

Namun, Vitalia Ramona, manajer Luna dan Ariel enggan berkomentar banyak soal pemeriksaan terhadap dirinya. Mantan manajer duo Ratu itu mengaku dirinya hanya dimintai keterangan soal hubungannya dengan Luna.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Soal kerjaan aku saja, aku ditanya hubungan aku sama mereka. Aku kan manajernya sudah gitu saja,” ujarnya saat ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Senin (28/6).

Ia hanya ingin kasus yang melibatkan dua artis dalam manajemennya itu cepat selesai. Ia pun berharap supaya status Luna tidak berubah menjadi tersangka.

“Insya Allah nggak ya, jangan sampai,” ucapnya singkat.

Beberapa saat kemudian, setelah 13 jam, Luna Maya akhirnya meninggalkan tempat Ariel diperiksa. Luna meninggalkan Bareskrim Mabes polri dengan kawalan ketat petugas kepolisian.

Sekitar pukul 19.00 WIB, Luna bergegas keluar dari pintu depan Bareskrim Mabes Polri menuju mobil Honda CRV silver bernopol BM 805. Dengan memakai pakaian hitam kotak-kotak dan berkerudung merah, mantan bintang iklan sabun mandi itu tidak bicara sepatah kata pun.

Luna datang ke Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, pada pukul 05.30 WIB. Kedatangan Luna ke Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan fisik.


dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya