SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Keberadaan Luna Maya menjenguk Ariel di Bareskrim Mabes Polri, ternyata untuk menemani Ariel memotong rambutnya. Bahkan Luna membawa tukang gunting rambut Ariel.

“Sekarang sudah lebih enak kondisinya. Sudah nggak tegang lagi. Hari ini dia potong rambut. Karena rambutnya sudah kepanjangan. Sekarang masih potong rambut sama capster (tukang gunting rambut) yang dibawa sama Luna,” ungkap Produser Peterpan, Capung, saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/6) siang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Luna Maya memang menemani Ariel di dalam penjara. Tak hanya Luna, tetapi banyak juga teman-teman Ariel lainnya.

“Apalagi dia ditemani Luna hari ini. Banyak teman-teman juga. Tadi habis makan siang, kebetulan Ariel juga nitip beberapa makanan dan makannya banyak. Saya lebih concern ke masalah kuliner dia,” paparnya.

Ariel yang berstatus tersangka atas kasus video pornonya dengan kekasihnya, Luna Maya dan presenter Cut Tari itu sudah berada selama tujuh hari di ruang tahanan Bareskrim Mabes Polri.

Sebelumnya, Ariel banyak menghabiskan waktunya dengan menggambar dan menulis lagu. Selebihnya, Ariel bercengkrama dengan para tahanan lainnya.

inilah/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya