SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Aktris Luna maya diketahui kini sedang berstatus jomblo setelah hubungan asmaranya dengan Rheino Barack kandas. Sebelumnya, kisah asmaranya dengan Ariel NOAH lebih dulu berakhir.

Luna ternyata harus menerima kenyataan pahit lantaran asmara itu berakhir di tengah jalan. Setelah putus dari Reino pada September 2018, kini isu balikan dengan Ariel NOAH pun berembus menghampiri Luna. Lantas adakah niat aktris Suzanna itu untuk kembali merajut asmara dengan sang mantan kekasih?

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Saat tampil sebagai bintang tamu dalam channel YouTube Atta Halilintar, Luna mengaku, saat ini tak ada niat untuk balikan dengan mantan kekasih. “Enggak dulu deh [untuk balikan dengan mantan pacar],” kata Luna.

Namun Luna tak menampik kalau masih menyimpan rasa sayang kepada mantan kekasihnya. “Kalau dibilang masih sayang ya pasti ada. Karena yang namanya perasaan tak bisa hilang dalam sekejap apalagi kami bertahun-tahun bersama,” imbuhnya.

Lalu apa yang membuat Luna terlihat masih betah menjomblo? Aktris 34 tahun itu mengaku, enggan terburu-buru karena memang belum menemukan sosok tertepat untuk dijadikan kekasih.

“Yang mendekati banyak. Tapi kan pacaran itu soal hati. Harus ada kesesuaian. Ya seperti kail dan umpan saja. Saling terkait dulu, baru bisa nangkap kan?”*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya