SOLOPOS.COM - Aktris Luna Maya (kanan) akan menyapa publik Solo, Sabtu (1/6/2013). dokJIBI/SOLOPOS

Aktris Luna Maya (kanan) akan menyapa publik Solo, Sabtu (1/6/2013). dokJIBI/SOLOPOS

SOLO – Aktris yang kini merambah dapur produksi film, Luna Maya, bakal menyapa publik Solo dalam acara meet and greet film Pintu Harmonika di Atrium Solo Square, Sabtu (1/6/2013), mulai pukul 16.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada hari yang sama, Luna Maya bersama rombongan dan undangan terlebih dahulu menonton bersama film Pintu Harmonika di Studio 3 Grand 21 pukul 10.00 WIB.

Film omnibus yang menceritakan lika-liku tiga kehidupan di rumah toko (ruko) ini digarap tiga sutradara diantaranya Luna Maya, Sigi Wimala dan Ilya Sigma.

Tayang perdana di bioskop pada 23 Mei 2013 lalu, film ini dibintangi Barry Prima, Donny Damara, Fauzan Nasrul, Inong Ayu, Jenny Zhang, Karina Salim, Nasya Abigail, Verdi Solaiman

Panitia Meet and Greet Film Pintu Harmonika, Roni, ketika dihubungi Solopos.com, Jumat (31/5/2013) sore, memastikan kehadiran Luna Maya dalam rangkaian road show tour empat kota di Indonesia untuk memromosikan film garapan perdananya.

“Road show ini dalam rangka memperkenalkan film terbaru garapan Luna Maya, Sigi Wimala dan Ilya Sigma. Road show diawali dari Bandung, Malang, Solo dan terakhir Jogja. Acara promo antarkota ini sudah dimulai sejak Kamis (30/5/2013) dan teakhir Minggu (2/6/2013) nanti,” katanya.

Tak hanya meet and greet dan nonton bareng, dalam kesempatan yang sama Luna Maya juga bakal menggelar koleksi busana siap pakai terbaru dari label busana miliknya, Lunamaya for Hardware.

Head Store Manager Lunamaya for Hardware, Solo Square, Febri, kepada Espos, mengutarakan sedikitnya 10 koleksi pakaian perempuan terbaru edisi Spring-Summer bakal dipamerkan dalam acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya