SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis Luna Maya ogah dikaitkan dengan mantan kekasihnya, Ariel Noah. Baginya, Ariel Noah bukanlah sosok penting dalam kehidupannya. Buktinya, Luna Maya mengelak saat ditanya soal mantan kekasihnya yang berstatus sebagai vokalis Noah tersebut.

Pada suatu kesempatan, Luna Maya kedapatan tengah asyik menyanyikan lagu terbaru Noah, Wanitaku. Hal itulah yang memunculkan pertanyaan soal hubungannya dengan Ariel Noah. Namun, dengan tegas Luna Maya mengatakan, Ariel Noah bukanlah sosok penting.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aduh enggak penting [Ariel Noah]. Mendingan ngomongin RM BTS. Hatiku lebih berbunga,” kata Luna Maya seperti dikutip dari Suara.com, Senin (26/8/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu memang sangat mengagumi RM yang merupakan leader boy band Korean Popular (K-Pop), Bangtan Boys (BTS). RM adalah sosok yang sangat memikat hati Luna Maya. “Aku enggak ngefans. Itu [RM BTS] kan suamiku,” kelakar Luna Maya seperti dikutip dari Liputan 6.

Di mata Luna Maya, RM BTS adalah sosok yang cerdas dan mengagumkan. Namun, dia menolak disebut sebagai penggemar, karena tidak memandang BTS sebagai idola.

Menurut aku RM pintar sekali. Kalau personel BTS lainnya aku anggap seperti kakak adik gitu loh. Aku kan pekerjaannya sama. Aku melihat mereka bukan sebagai idola. Tetapi sebagai pekerja seni mereka melakukan job dengan baik. Mereka bisa membuatku bahagia,” sambung Luna Maya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya