Luna Maya (Instagram-@lunamaya)

Solopos.com, SOLO – Artis https://entertainment.solopos.com/">Luna Maya ogah dikaitkan dengan mantan kekasihnya, Ariel Noah. Baginya, https://entertainment.solopos.com/">Ariel Noah bukanlah sosok penting dalam kehidupannya. Buktinya, Luna Maya mengelak saat ditanya soal mantan kekasihnya yang berstatus sebagai vokalis Noah tersebut.

Pada suatu kesempatan, https://entertainment.solopos.com/">Luna Maya kedapatan tengah asyik menyanyikan lagu terbaru Noah, Wanitaku. Hal itulah yang memunculkan pertanyaan soal hubungannya dengan Ariel Noah. Namun, dengan tegas Luna Maya mengatakan, Ariel Noah bukanlah sosok penting.

Aduh enggak penting [https://entertainment.solopos.com/">Ariel Noah]. Mendingan ngomongin RM BTS. Hatiku lebih berbunga,” kata Luna Maya seperti dikutip dari Suara.com, Senin (26/8/2019).

Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu memang sangat mengagumi RM yang merupakan leader boy band Korean Popular (K-Pop), Bangtan Boys (BTS). RM adalah sosok yang sangat memikat hati Luna Maya. “Aku enggak ngefans. Itu [RM BTS] kan suamiku,” kelakar Luna Maya seperti dikutip dari Liputan 6.

Di mata https://entertainment.solopos.com/">Luna Maya, RM BTS adalah sosok yang cerdas dan mengagumkan. Namun, dia menolak disebut sebagai penggemar, karena tidak memandang BTS sebagai idola.

Menurut aku RM pintar sekali. Kalau personel BTS lainnya aku anggap seperti kakak adik gitu loh. Aku kan pekerjaannya sama. Aku melihat mereka bukan sebagai idola. Tetapi sebagai pekerja seni mereka melakukan job dengan baik. Mereka bisa membuatku bahagia,” sambung Luna Maya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten