SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Dalam beberapa hari ke depan, wajah cantik Luna Maya bakal absen dari layar kaca acara musik Dahsyat. Produser Dahsyat Oke Yahya mengatakan, terhitung mulai Selasa (8/6/2010) hari ini, Luna mengajukan cuti hingga waktu yang belum dapat ditentukan.

Menurutnya, Luna mengajukan cuti dengan alasan untuk menyelesaikan masalah yang tengah menimpanya terkait hebohnya peredaran video esek-esek pria dan wanita mirip Luna dan kekasihnya, Nazriel Irham alias Ariel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mulai hari ini dia minta izin untuk meyelesaikan masalahnya. Jadi dia cuti untuk liburan. Tadi malam jam 19.00 kami juga baru tahu dari manajemen,” kata Oke seusai acara Dahsyat di studio 6 RCTI, hari ini.

Dijelaskannya, Luna akan digantikan oleh bintang tamu yang berbeda setiap harinya. Hari ini, misalnya, posisi Luna digantikan oleh Astrid Tiar.

“Memang di Dahsyat ini kan kalau ada salah satu host-nya enggak bisa hadir, sakit apa segala macem kan memang ada host pengganti,” lanjutnya.

kcm/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya