SOLOPOS.COM - Nokia Lumia 928-Tech Radar

Nokia Lumia 928-Tech Radar

HELSINKI-Chief Executive Officer (CEO) Nokia Stephen Elop, mengatakan bahwa Lumia terbaru akan menjadi perangkat jagoan perusahaan tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Adapun Lumia terbaru yang dimaksud Elop adalah Lumia 928. Ponsel esklusif terbuat dari alumunium itu akan bekerja di jaringan Verizon Wireless di AS.

Berdasarkan informasi, Lumia 928 yang dikabarkan memiliki kode nama Catwalk ini mengusung layar OLED 4,5 inci dan prosesor dual core 1.5GHz.

“Pada kuartal ini perangkat Lumia baru akan memiliki status pahlawan dengan operator terkemuka AS,” kata Elop seperti dilansir Tech Radar, Jumat (19/4/2013).

Elop menambahkan handset terbaru Windows Phone akan ‘menandai’ awal musim pengenalan produk barunya. Hal ini wajar, setelah windows phone terbaru tersebut dilengkapi teknologi kamera PureView yang canggih. Diperkirakan Lumia baru ini akan bersaing ketat dengan Samsung Galaxy Note 2 phablet di pasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya