SOLOPOS.COM - Beri Testimoni (SOLOPOS/Eni Widiastuti)

Beri Testimoni (SOLOPOS/Eni Widiastuti)

Solo (Solopos.com)–Target empuk perekrutan Negara Islam Indonesia (NII) adalah para lulusan SMA. Pasalnya setelah lulus SMA, biasanya seorang siswa pergi ke luar kota untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mantan anggota NII yang kini aktif di NII Crisis Center, Kensetiawan, menjelaskan para perekrut anggota baru NII kebanyakan adalah orang-orang kampus. Target utama mereka adalah mahasiswa baru yang relatif masih labil pemikirannya.

“Basis utama perekrutan NII saat ini masih berada di kota-kota besar tempat kampus berada. Diantaranya Jakarta, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta dan Purwokerto,” ungkapnya saat ditemui wartawan seusai seminar bertema Peran Perguruan Tinggi Agama Islam dalam Membentengi Pengaruh Gerakan NII Demi Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di Graha Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Surakarta, Sabtu (23/7/2011).

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya