SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, pesinetron Lulu Tobing muncul dengan berita bahagia. Bintang sinetron Tersanjung itu muncul dalam foto viral dengan pose memamerkan cincin di jari manisnya.

Di belakang Lulu Tobing dalam foto viral itu tampak seorang pria yang diketahui bernama Bani M Mulua. Menurut kabar yang beredar, keduanya tengah menjalin kasih. Foto viral tersebut menjadi bahan perbincangan seusai diunggah pengelola akun gosip @lamiscorner, Kamis (30/5/2019). Aura kebahagiaan terpancar jelas di wajah Lulu Tobing dan Bani.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Dikutip dari Detik.com, Jumat (31/5/2019), Bani M Mulia adalah sosok terkenal di dunia bisnis pelayaran Indonesia. Dia merupakan pengusaha sekaligus cucu dari Raja Kapal, Soedarpo Sastrostomo. Bani juga menjabat sebagai Direktur Samudera Indonesia.

Sayangnya, belum diketahui pasti seperti apa kisah cinta Bani dan Lulu Tobing. Sebelum menjalin kasih dengan Bani M Mulia, Lulu Tobing telah menikah dengan cucu Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo. Mereka menikah pada 16 September 2006 dan bercerai 10 tahun kemudian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya