SOLOPOS.COM - Rumah duka mendiang bos Sritex Lukminto di Laweyan Solo (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Jenazah bos Sritex H.M. Lukminto akan dimakamkan Minggu (16/2/2014) pagi di permakaman keluarga Delingan, Karanganyar. Sebelum dimakamkan, jenazah akan dilewatkan ke kediaman Lukminto di Baron Solo.

Ketua Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS) Solo, Sumartono Hadinoto kepada Solopos FM live Sabtu (15/2/2014) pukul 20.15 WIB mengatakan nantinya akan digelar tradisi pelepasan jenazah di rumah duka Thing Ting Jebres.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Pelepasan jenazah mulai pukul 10.00 WIB. Sebelumnya nanti ada rangkaian acara,” ujarnya.

Pertama yakni sambutan dari putra tertua almarhum Iwan Lukminto dilanjutkan sambutan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. “Kemudian doa yang dibacakan Ketua MUI Solo.”

Acara selanjutnya acara adat yang diikuti keluarga. Jenazah kemudian diberangkatkan ke Delingan. Dari Thing Ting Jebres Solo jenazah tidak langsung dibawa ke Delingan, namun dilewatkan terlebih dahulu ke kediaman Baron, Solo. “Nanti di depan kediaman Puri Baron berhenti sebentar satu-dua menit.”

Adapun rutenya dari Thing Ting Jebres-Jl Wolter Monginsidi Balapan Solo-Jl Gajah Mada-Pasar Kembang Solo-Jl Dr Radjiman-Puri Baron-Jl Bhayangkara-Sriwedari-Jl Slamet Riyadi-Jl Jenderal Sudirman-Pasar Gede-Jl Urip Sumoharjo-Perempatan Panggung-Jl Ir Sutami-Delingan Karanganyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya