SOLOPOS.COM - Lukman Sardi (kumpulanfoto.net)

Lukman Sardi (kumpulanfoto.net)

Aktor yang sedang naik daun Lukman Sardi memutuskan meninggalkan akun Twitternya. Padahal pria yang rajin berkicau ini sudah memiliki 319.845 followers di akunnya @lukmansardi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam film terakhirnya, Rectoverso, yang sudah ditayangkan di bioskop sejak 14 Februari lalu membuat banyak orang kagum dengan akting Lukman. Banyak akun yang mengapresiasi kekagumannya dengan me-mention artis yang memerankan tokoh “Abang” dalam film ini.

Seperti yang dilakukan @illynn dirinya berpendapat, ”@lukmansardi Indonesia bangga punya aktor seluarbiasa, mas. You’re a great actor. #Rectoverso. Sukses trs mas :))”

Juga akun @Bunda_Nawra yang terperangah dengan akting Lukman, “@lukmansardi kereeeennnnn maen nya #Rectoverso..totaall bangeedd..pokoknyaa kereen ..top..top @deelestari

@dddddania juga menulis “abaaaaaaaaaaang@lukmansardi akting anda sunggung luar biasa….. (2 jempol)”

Tweet Pujian

Pujian-pujian yang dilontarkan fans kepada Lukman lantas di-retweet oleh Lukman. Perbuatan inilah yang akhirnya menyebabkan salah satu pengikut Lukman menyindirnya. Adalah akun @mmakhmudah yang berbicara lantang tersebut.

Akan meng-unfollow akun @lukmansardi Sbb isinya retweet pujian thdp dirinya thok thil di film rectoverso. Tweetmu Mencedrai film bagus itu!” tulis @mmakhmudah, Minggu (24/2/2013).

Menanggapi kicauan @mmakhmudah yang belakangan diketahui sebagai salah satu dosen di Jogja ini, Lukman berujar di twitnya. “@mmakhmudah trus kl Saya mau mengapresiasi orang2 yg sudah mengapresiasi gimana mbak?mgkn sebagai yg berpengalaman mbak punya Saran?,”

Namun beberapa saat kemudian Lukman mengambil langkah mengejutkan dengan meninggalkan akun twitternya. “Teman2 tidak ada yg salah dr yg dikatakan ibu @mmakhmudah beliau hanya mengemukakan pendapatnya,mgkn ada benarnya apa yg dikatakan beliau

Karena itu Saya berfikir untuk sementara tdk menggunakan twitter,supaya Sy bisa introspeksi dan lebih bertanggung jawab pd setiap ucapan sy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya