SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Lukas Graham menambah panjang daftar musisi mancanegara yang tampil di Indonesia sepanjang 2019. Grup musik asal Denmark tersebut bakal menggelar konser musik perdana di Indonesia pada 1 Oktober 2019 mendatang.

Grup musik yang terkenal dengan lagu hits Love Someone tersebut bakal menggelar konser musik bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour di Jakarta. Konser musik ini diselenggarakan dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka bertajuk The Purple.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagai grup musik, Lukas Graham memiliki pesan serta semangat yang disampaikan lewat karya. Hal ini diharapkan menginspirasi generasi muda Indonesia.

“Perjuangan dan semangat yang ditunjukkan Lukas Graham bisa menjadi pendorong dan pembangkit semangat generasi muda Indonesia. Ada pesan pantang menyerah dalam memperjuangkan sesuatu hingga sukses,” terang promotor konser Lukas Graham seperti dikutip dari Detik.com, Minggu (26/5/2019).

Tiket konser band asal Denmark tersebut dijual mulai Senin (27/5/2019). Harga tiketnya dibanderol mulai Rp350.000 hingga Rp1,75 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya