SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS – Romelu Lukaku menemukan ketajamannya lagi bersama Manchester United. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut Lukaku tajam karena bermain di posisi yang cocok.

Lukaku tercatat mencetak enam gol dalam tiga laga terakhir MU di semua ajang. Terbaru, striker asal Belgia itu mencetak dua gol saat MU menggasak Paris Saint Germain dengan skor 3-1 di Liga Champions, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB. Kemenangan itu mengantarkan Setan Merah melaju ke babak perempatfinal Liga Champions.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Lukaku sendiri sebenarnya sudah lama tak mencetak gol sebelum akhirnya membukukan enam gol di tiga laga ini. Kali terakhir dia mencatatkan namanya di papan skor adalah saat MU melawan Reading di Piala FA, awal Januaro 2019 lalu. Artinya, Lukaku sudah puasa gol selama delapan pertandingan.

Namun, Lukkau lantas bangkit setelah dipercaya Solskjaer menjadi starter. Ya, Lukaku sebelumnya lebih banyak duduk di bangku cadangan saat pelatih berganti dari Jose Mourinho ke Solskjaer. Cederanya Anthony Martial dan Jesse Lingard membuat ia kembali dipercaya.

“Enam gol dalam tiga pertandingan [dari Lukaku], tak buruk,” kata Solskjaer seperti dikutip dari Uefa.com.

“Sejak saya datang dan dia kembali bermain, Lukaku sudah bekerja dengan sangat-sangat keras. Dia mendapatkan kritik, tapi kami memainkannya pada posisi yang cocok untuk membuatnya lebih baik. Saya senang untuknya,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya