Wissam Ben Yedder saat membela Timnas Prancis. (Reuters-Albert Gea)

Solopos.com, MANCHESTER - Romelu Lukaku ramai diberitakan bakal menuju Inter Milan pada musim panas ini. Manchester United pun menyiapkan pengganti seandainya Lukaku benar-benar pergi.

Lukaku memang dispekulasikan menyusul performanya yang kurang mengilap bersama MU musim lalu. Dia disebut-sebut bakal hengkang ke Inter Milan. Agen Lukaku, Federico Pastorello, diketahui sudah menemui petinggi Inter untuk membahas transfer striker Timnas Belgia tersebut.

MU pun sudah bersiap diri jika Lukaku pergi. Tim berjuluk Setan Merah itu mengincar striker Sevilla, Wissam Ben Yedder. Dikutip dari Espnfc, Rabu (26/6/2019), Ben Yedder dianggap menjadi pengganti sepadan Lukaku.

Musim lalu, Ben Yedder mencetak 18 gol dari 35 kali penampilan di La Liga Spanyol. Secara keseluruhan, pemain 28 tahun itu menyokong mengemas 30 gol dan 11 assist dalam 54 pertandingan bersama Sevilla di semua kompetisi.

"Ini adalah waktu yang pas [untuk pergi]. Saya benar-benar merasakannya. Saya tidak boleh tidak respek kepada klub. Sevilla juga yang akan memutuskan. Apa pun pilihan terakhirnya, saya akan senang. Saya tidak khawatir soal masa depan saya," ucap Ben Yedder beberapa waktu lalu.

"Saya bermimpi bermain di level tinggi, di klub terbesar di dunia dan ada di antara pemain berkelas internasional. Itu adalah soal di mana saya melihat diri saya dalam hal level," imbuhnya.

Ben Yedder sudah membela Sevilla sejak 2016 lalu. Kontraknya juga masih tersisa hingga 2021 mendatang. Pemain asal Prancis itu memiliki klausul pelepasan mencapai 40 juta euro atau setara dengan Rp644 miliar.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten