SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United diterpa badai cedera dalam beberapa pertandingan terakhir. Hal itu sempat membuat Setan Merah waswas. Namun, Romelu Lukaku justru menunjukkan ketajamannya di tengah krisis MU.

Lukaku sebenarnya tak menjadi pilihan utama pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Namun cederanya Anthony Martial, Juan Mata, dan Jesse Lingard membuat Lukaku terus dipasang sejak awal. Menariknya, dia selalu unjuk ketajaman.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Termasuk saat MU membekuk Southampton di Old Trafford, Sabtu (3/3/2019) malam WIB. Di laga itu, MU harus bersusah payah. Mereka tertinggal lebih dulu melalui gol Yan Valery. MU kemudian bisa membalas kedudukan melalui Andreas Pereira.

Lukaku lantas membuat MU unggul 2-1 pada menit ke-59. Namun, MU kebobolan lagi setelah tendangan bebas James Ward-Prowse gagal diamankan David De Gea. Beruntung Lukaku mencetak gol lagi di menit-menit akhir untuk membawa MU menang.

Sebelum mencetak dua gol ke Southampton, Lukaku juga membuat dua gol saat MU memetik kemenangan 3-1 atas Crystal Palace. Padahal sebelumnya, Lukaku harus puasa gol di enam laga terakhir di Liga Inggris.

“Saya tahu apa yang bisa saya lakukan, saya bekerja keras dengan para pelatih setiap hari dan itu juga mengenai keyakinan pada kemampuan anda sendiri. Selama anda bekerja keras, mengapa harus khawatir, anda cuma harus menarik pelatuknya,” kata Lukaku di situs resmi MU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya