SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

 

SLEMAN-Penampilan perdana eks striker Tangerang Wolves Luis Feitosa, Senin (4/2/2013) langsung memikat hati pelatih PSS, Yusak Sutanto.

Eks pelatih PPSM Sakti Magelang dan Persika Karawang itu menilai meski memiliki postur kecil, namun skill individu pemain berusia 29 tahun itu cukup memadai.

“Saya rasa, dia [Luis Feitosa] memang memiliki skill di atas rata-rata,” ujarnya.

Namun, Yusak masih belum berani memberikan penilaian final secara keseluruhan. Dirinya masih memerlukan waktu untuk melihat perkembangan penampilan Luis, serta mengejar pembentukan tim akhir pekan ini.

“Saya baru lihat mereka latihan hari ini. Tidak fair kalau saya bicara soal penilaian,” ujarnya.

Sementara kehadiran Luiz lebih awal dari rencana sebelumnya. Selain berlatih bersama dengan Ananghadi CS di Stadion Maguwoharjo, Luiz datang bersama dengan eks stopper Persibo Bojonegoro, Leke Anderson.

Terpisah, Manajer PSS Sleman Suparjiono mengatakan, pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan Bona Simanjuntak. Kehadiran Bona sekaligus menjadi pemain kesembilan yang memperkuat skuat Elang Jawa musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya