SOLOPOS.COM - Luis Figo. (Reuters)

Solopos.com, JAKARTA — Legenda sepak bola Portugal, Luis Figo, mengatakan negaranya bakal kesulitan dalam turnamen Euro atau Piala 2020. Padahal, Portugal merupakan juara bertahan di turnamen sepak bola antar-negara di Eropa tersebut.

Menurut Figo, Portugal akan menghadapi dua tim kuat di di fase grup, yakni Jerman dan Prancis. Kedua negara itu dianggap sebagai tim yang bisa menggagalkan langkah Portugal ke fase berikutnya di Piala Eropa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya pikir Portugal berada dalam situasi yang sulit di Euro kali ini. Kami harus segrup dengan juara dunia seperti Prancis dan Jerman,” ungkap Figo kepada Okezone di Jakarta, Minggu (26/1/2020).

Ekspedisi Mudik 2024

Jika Portugal lolos dari grup maut itu, pria yang saat ini bertugas sebagai penasehat UEFA tersebut merasa perjalanan negaranya di babak berikutnya juga semakin sulit.

“Selain dua negara itu [Jerman dan Prancis], masih ada juga Italia dan Spanyol. Spanyol masih menjadi pesaing utama Portugal. Jadi, kami harus melalui segala situasi itu dengan sebaik mungkin,” tandas Luis Figo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya