SOLOPOS.COM - Kahiyang Ayu nyeker di pelaminan (Instagram @infosoloraya)

Kahiyang Ayu nekat melepas selop di pelaminan.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Nasution yang digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017), masih menjadi topik perbincangan hangat di kalangan warganet. Pesta penikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menyisakan beragam kisah unik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bayangkan saja, bagaimana lelahnya kedua mempelai menjalani serangkaian prosesi adat sejak Selasa (7/11/2017). Apalagi mereka harus berdiri dan menyalami ribuan tamu mulai dari pejabat, artis, hingga masyarakat biasa yang menghadiri pesta pernikahan itu sejak Rabu pagi sampai malam.

Meski merasa lelah, Kahiyang dan Bobby tetap menyunggingkan senyum semringah sepanjang acara berlangsung. Keduanya tampak sangat bahagia di hari spesial itu. Namun, Kahiyang tak mampu menutupi kelelahannya berdiri selama berjam-jam mengenakan selop berhak lima sentimeter.

Alhasil, Kahiyang melepas selop tersebut dan memilih bertelanjang kaki sambil terus menyalami tamu yang datang. Penampilan unik Kahiyang tanpa mengenakan alas kaki ini sontak viral di media sosial. Foto penampilan Kahiyang yang satu ini terlihat jelas pada foto yang diunggah di akun Instagram Andre Taulany, @andreastaulany.

Dalam foto itu, Kahiyang tampil percaya diri meski tak mengenakan selop. Dia tampak merangkul lengan sang suami sambil memamerkan senyum semringah. Bukan hanya memberikan ucapan selamat dan doa, beberapa warganet malah mengomentari penampilan nyentrik Kahiyang yang tak mengenakan alas kaki itu.

Salfok, itu emang mbak @ayanggkahiyang lepas selop ya? Capek ya mbak berdiri berjam-jam, heheh,” goda @rinarosyadaa.

“Itu yang enggak pakai sandal siapa ya? Cuma tanya, kalau iya pasti pegel banget hehe,” sambung @psyshofia.

“Mbak Kahiyang enggak pakai sandal alias nyeker. Been there mbak, pegele enggak kuat,” imbuh @novikusumo.

“Mbak Kahiyang enggak pakai selop ya? Hak selopnya lima sentimeter sih, capek pasti berdiri seharian, wkwkwk,” lanjut @kunamai_jete.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya