SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Eksis di media sosial merupakan salah satu kebiasaan orang di zaman modern, tak terkecuali pejabat. Namun, tidak semua pejabat punya akun media sosial, seperti Ibu Negara, Iriana Joko Widodo.

Siapa sangka istri orang nomor satu di Indonesia itu mengaku tidak memiliki akun Instagram. Padahal, dirinya sering diajak berfoto bersama banyak orang di berbagai kesempatan. Dalam video viral di media sosial yang salah satunya diunggah akun gosip Instagram @lambe-turah, Kamis (22/11/2018), Iriana Jokowi tampak malu-malu saat ditanya tentang akun media sosialnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam video itu, Iriana Jokowi diajak foto bersama sejumlah orang. Setelah sesi foto berakhir, Iriana Jokowi ditanya oleh beberapa orang akan diunggah ke mana foto tersebut. “Mau di-posting di mana bu? Posting Instagram bu?” tanya salah satu orang kepada Iriana Jokowi.

Dengan polosnya, Iriana Jokowi menjawab dirinya tidak memiliki akun Instagram. Jawaban jujur itu pun membuat banyak orang geli. “Sssttt ora nduwe Instagram [enggak punya Instagram],” jawabnya sambil tertawa dan meletakkan jari telunjuk di bibir.

Pengakuan Iriana Jokowi yang tidak memiliki akun Instagram itu pun tak pelak membuat warganet geli. Mereka sangat kagum melihat keramahan Iriana Jokowi yang menjawab pertanyaan tersebut dengan santai.

“Ramah banget, salut. Ibu Negara tercinta, love you ibu,” komentar @alfrida8030_69.

“Ibu Masyaallah, ramah sekali. Lucu banget pas bilang enggak punya Instagram, hahaha,” sambung @ramchana.jak.

Seneng-nya punya Ibu Negara yang seperti ini. Sehat selalu ibu,” imbuh @ginahahajnaml.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya