Pertunjukan hadrah yang mendadak berhenti karena vokalis digerayangi ular. (Twitter-@Rumbunisme)

Solopos.com, SOLO — Salah satu pertunjukan hadrah atau lagu kasidah dengan iringan rebana bersimbal viral di media sosial karena kisah uniknya yang cukup menggelitik. Pertunjukan yang terekam kamera dan videonya menjadi viral itu mendadak berhenti setelah sang vokalis grup hadrah digerayangi ular.

Video itu viral di media sosial setelah diunggah di akun Twitter @Rumbunisme, Senin (22/4/2019). "Kurang ajar! Berani-beraninya dia membubarkan pengajian. Cari sampai ketemu! Biadab!" kelakar pengguna akun Twitter @Rumbunisme menyertakan keterangan dari video yang ia unggah.

Berdasarkan video viral tersebut, tampak beberapa orang sedang melantunkan lagu kasidah. Namun salah seorang vokalis tampak gelisah seperti ada sesuatu yang mengganggu di kakinya.

Tak disangka kaki salah satu vokalis itu digerayangi ular. Sontak lantunan lagu yang sedang dinyanyikan berhenti lantaran anggota grup hadrah berlarian setelah menyadari ada ular.

Bukannya merasa kasihan, warganet justru tertawa terbahak-bahak melihat video viral tersebut. Kelakar-kelakar lucu pun muncul di kolom komentar. "Ular dari neraka jahanam," tulis pengguna akun Twitter @EfendiSibarani.

"Mungkin ularnya mau reunian sama temennya yang di dalam sarung," kelakar pengguna akun Twitter @01kerja.

"Apa yang biadab? Malah lucu pada takut lari. Padahal semua ciptaan Allah ternyata takut juga," ungkap pengguna akun Twitter @aliayayah.

Vide viral tersebut kini sudah ditonton tak kurang dari 95.600 kali. Ribuan retweets juga mewarnai video viral yang dianggap lucu itu.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten