SOLOPOS.COM - Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Instagram)

Lucky Hakim siap menikahi Tiara Dewi atau yang lebih dikenal dengan  nama Syahrini KW.

Solopos.com, JAKARTA – Lucky Hakim mengungkapkan keinginannya untuk menyunting sang kekasih, Tiara Dewi. Lucky pun menceritakan awal mula ketertarikan dirinya dengan wanita yang lebih dikenal dengan sebutan Syahrini KW tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Cantik tentunya. Saya waktu itu punya bayangan ingin itu. Tapi saya berkaca sama diri sendiri belum tentu wanita cocok dengan diri saya sendiri,” ucap Lucky Hakim ditemui di Gedung Nusantara 1 DPR RI, Jakarta, Senin (29/8/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Ternyata impian Lucky terwujud. Duda dengan satu anak itu jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Tiara Dewi.

“Saya tertarik saat pandangan pertama karena kecantikannya dan setelah ngobrol saya tahu Tiara juga seorang ibu,” jelas Lucky seperti dikabarkan Okezone.com.

Setelah perkenalan dan merasa cocok, Lucky dan Tiara tak berpikir lama membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Apalagi, Lucky mengaku pihak keluarga sudah mempertanyakan tentang hubungan mereka.

“Tapi keluarga saya juga nanya, “serius nih mantap?”. Ya kan kita bicara mantap kan tentang rasa. Dan alhamdulillahnya Tiara merasa mantap ya kenapa harus lama-lama,” tutur Lucky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya