SOLOPOS.COM - Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Instagram)

Lucky Hakim dan Tiara Dewi siap menikah di Raja Ampat, Papua.

Solopos.com, JAKARTA – Lucky Hakim dan Tiara Dewi siap menikah pada akhir tahun nanti. Keduanya berencana menggelar prosesi pernikahan dengan cara unik yakni di dalam air di kawasan Raja Ampat, Papua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Persiapan pun telah mereka lakukan demi suksesnya pernikahan, salah satunya adalah mencari penghulu yang pandai menyelam.

“Persiapannya kita minggu ini paling mau belajar menyelam,” kata Tiara di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016).

“Kan penghulu juga kalau enggak bisa menyelam kasihan. Makanya belajar dulu biar pas ke Raja Ampat sudah siap semua,” sambut Lucky.

Lucky memastikan jika prosesi akad nikah itu dilakukan di dalam air tidak mengurangi sahnya pernikahan selama telah memenuhi rukun pernikahan. Teknisnya pun sudah diatur sedemikian rupa oleh mereka.

“Saya rasa menikah di dalam air, yang penting tidak meninggalkan rukun nikah. Kita juga pakai semacam masker, jadi bisa ngomong seperti biasa, tidak yang menggunakan alat pernafasan yang dimasukan ke dalam mulut,” papar Lucky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya