SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Lucinta Luna akhirnya bertunangan dengan kekasihnya, Abash. Setelah dua bulan menjalin cinta, Lucinta Luna dan Abash mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Momen bahagia tersebut dibagikan Lucinta Luna lewat akun Instagram pribadinya, @lucintaluna, Rabu (29/5/2019). Dia mengunggah beberapa foto momen spesial itu bersama sang kekasih. Tak ketinggalan, Lucinta Luna membagikan momen spesialnya lewat IGTV. Video tersebut memperlihatkan saat Abash memberikan kejutan romantis kepada Lucinta Luna.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Engagement day @a13ash detik-detik ratu dikerjai dibawa ke sini. Dikasih surprise sama kamu @a13ash. Makasih juga buat adik ipar dan teman-teman dekat kita yang sudah menyiapkan surprise ini juga jadi saksi kebahagiaan kami,” terang Lucinta Luna.

Lucinta Luna tak kuasa menahan keharuan saat melihat kejutan yang diberikan kekasihnya. Lucinta Luna semakin bahagia saat sang kekasih mengutarakan keinginan meminangnya. “29-05-19 engagement Lucinta Luna Abash. Makasih surprise-nya sayang @a13ash,” ungkap Lucinta Luna.

Video pertunangan Lucinta Luna dan kekasihnya justru menjadi bahan guyonan netizen. Sejumlah warganet heran melihat Lucinta Luna yang seolah tak bosan membuat sensasi. “Eh gue ngakak asli. Kok cewek yang lamar sih. Harusnya Fatah dong yang lamar hahaha,” kelakar @gixiedust.

Istriku ternyata suamiku. Suamiku ternyata ibu dari anakku. Istriku ternyata ayah dari anakku,” lanjut @myranimalik_.

Gimana sih, masak cewek yang lamar cowok? Tapi, besok tetap yang ijab kabul Om Fattah loh ya,” imbuh @jeslynazalea.

Sebelumnya, Lucinta Luna telah menikah dengan seorang bule. Namun, pernikahan itu hanya berjalan selama sepekan. Setelah itu, Lucinta Luna berpisah dari suaminya yang dituding selingkuh. Setelah itu, Lucinta Luna menjalin asmara dengan Abash.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya