SOLOPOS.COM - Lucinta Luna. (Intagram/@lucintaluna_manjalita)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Lucinta Luna yang mengadakan acara syukuran atas wajah dan suara barunya. Artis transgender itu mengundang anak-anak panti asuhan dan berbagi rezeki.

Momen itu dibagikannya melalui unggahan di Instagram pada Jumat (12/8/2022) lalu. Dalam video yang diunggahnya itu terlihat artis pemeran film Bridezilla tersebut memakai busana muslim warna ungu dan hijab warna senada.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Seperti diketahui, artis transgender ini menjalani serangkaian operasi plastik untuk mempercantik diri. Salah satu operasi yang dijalaninya adalah pengangkatan jakun untuk mendapat suara lebih feminin.

Ekspedisi Mudik 2024

Lucinta Luna mengadakan syukuran dan berbagi kebahagiaan dengan mengundang anak-anak yatim ke kediamannya.  Tak hanya berdoa bersama dipimpin ustaz, Lucinta Luna juga berbagi rezeki pada anak-anak yang telah mendoakan wajah dan suara barunya.

Baca Juga: Lucinta Luna Jalani Operasi Pembaruan Rahim, Begini Komentar Warganet

“Alhamdulillah selamatan wajah baru dan suara baru Ratu. Jumat barokah bersama anak-anak yatim. Terima kasih ya Allah atas rezekimu,” tulis Lucinta Luna seperti dikutip pada Sabtu (13/8/2022).

Unggahan video Lucinta Luna itu pun mengundang beragam reaksi warganet. Mereka ramai-ramai menyerbu kolom komentar Instagram Lucinta Luna.

“Bingung konsepnya gimana ya,” tulis @ilmadju***.

“Bingung mau terharu atau heran,”  tulis @calime_***.

“Baru tau guys wajah baru, suara baru diselametin,”  tulis @novia_pr***.

Baca Juga: Cangkok Rahim Seperti Lucinta Luna, Benarkah Bisa Bikin Pria Hamil?

“Terharu dan terheran-heran,”  tulis @syafrida_sya***.

“Masih bingung,”  tulis @naufal***.

Namun tak sedikit pula warganet membela dan mendukung aksi Lucinta Luna mengadakan syukuran atas wajah dan suara baru tersebut. “Semoga berkah ya ratu, insyaAllah berkah,” tulis @retahin***.

“Bersedekah itu hal yang mulia, lancar rezekinya ya ratu,” tulis @ogun_odd****.

“Ambil poisitifnya aja mau ini gak pas atau gmn yg penting udh berbagi sm yg membutuhkan drpd nyinyir doang, tp gak ada sumbangsih buat yg membutuhkan. Realistis aja,,, nyinyir tp eksyen donasi baru jempol,” tulis @wesnuove***.

“Apapun kata orang kebaikan dia bermanfaat utk sesama,” tulis @lelalolo***.

Baca Juga: Wah! Lucinta Luna Pernah Jadi Simpanan Sugar Daddy

“Gak perlu bingung, segala dosa dan amal baik yg dia perbuat ada tanggung jawabnya masing-masing…lihat positifnya aja mau berbagai dgn anak2 yatim,” bela @duwi.jaya***.

“Terharu ama orang baik,” tulis @ayuint***.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya