SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Lucinta Luna kembali menghebohkan setelah mengunggah foto pernikahannya. Foto yang diunggah, Selasa (26/3/2019), memperlihatkan kebahagiaan Lucinta Luna dengan pria yang disebut sebagai suaminya.

Dakam foto tersebut, Lucinta Luna tampil memesona dengan kebaya pengantin khas Jawa. Dia pun didandani sangat cantik selayaknya pengantin wanita Jawa. Dia dan sang suami tampil serasi memakai busana pengantin berwarna putih.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Bahagia terhakiki tak bisa diungkapkan dengan dengan kata-kata intinya alhamdulillah sah,” tulis Lucinta Luna sebagai keterangan foto.

Ini bukan kali pertama Lucinta Luna memamerkan foto pernikahannya. Sayangnya, sampai saat ini Lucinta belum menunjukkan buku nikah yang membuat sebagian warganet ragu dengan keaslian pernikahannya.

Meski demikian, ada pula netizen yang mendoakan Lucinta Luna bahagia dengan pernikahannya. Mereka bahkan tak sabar melihat Lucinta Luna hamil dan melahirkan. “Selamat kakaku Lucinta Luna. Semoga bahagia selalu. Ikut seneng banget. Biarkan saja mulut orang-orang yang cehcoh ga jelas ya kak. Aku selalu support kakak kok,” komentar @saharazitni.

“Biasanya orang kalau menikah banyak yang pamer di waktu lagi sama penghulu. Terus ditunjukkan buku nikah. Ini sangat berbeda sama yang beda. Hoaks. Dirinya aja hoaks. Penuh sama hoaks. Bodi hoaks, sampai kehidupannya hoaks. Demi ketenaran dunia sesaat,” sambung @rifq181.

Denger-denger, dari kabar yang berhembus, segera tayang ya film kakak perdana di Indosiar yang judulnya setelah 10 ronde istriku bukannya hamil malah bertelur. Kapan kak tayangnya? Aku penasaran banget nih alur ceritanya dan ending-nya,” kelakar @ewer2_ambyar.

HWD Mas Fatah, semoga menjadi ayah yang baik buat suami dan anak-anakmu,” imbuh @ranti_lemot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya