SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Lucinta Luna mengisahkan pernah menjalin hubungan dengan 25 lelaki yang kebanyakan dari kalangan artis. Cerita itu pun ia ungkap kepada pengacara kondang Hotman Paris.

Menurut Lucinta Luna yang kemudian dibeberkan Hotman Paris melalui Instagram. Hotman pun mnyebut hubungan Lucinta dengan 25 artis bukan cuma isapan jempol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya sudah melihat bukti petualangan cinta Lucinta Luna dengan 25 aktor, yang juga seorang suami,” kata Hotman Paris dalam sebuah video di Instagam yang baru saja diunggahnya seperti diberitakan Suara.com, Sabtu (9/3/2019).

Kini, Lucinta Luna pun telah memiliki gandengan baru, seorang lelaki berdarah Afganistan dan Filipina. Lucinta Luna kerap mengunggah kemesraannya bareng sang kekasih di Instagram.

Hotman Paris pun kemudian mempersilakan Lucinta Luna berpesan kepada 25 artis, yang pernah menjalin asmara dengannya.

“Saya cuma mau menegaskan kembali, buat 25 aktor yang sudah menjalani hubungan dengan Lucinta, tolong jangan ganggu kebahagiaan aku lagi. Sayangilah istri-istri Anda. Ingatlah kebahagian dulu, kayak gimana yah,” kata Lucinta Luna.

Lucinta Luna lantas meminta kepada para mantannya untuk tidak selingkuh dan menyayangi istri dan anak-anak.

“Jangan selingkuh lagi dengan Lucinta Luna, jangan ganggu lagi, karena aku punya kebahagiaan dengan pacar baru yang sekarang,” kata Lucinta Luna menandaskan.

Video tersebut pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Namun kebanyakan warganet gemas dengan Lucinta Luna yang dianggap terlalu percaya diri.

“Cowok Afghanistan memang ganteng dan mereka menawarkan cinta. Tapi biasanya cari suaka untuk jadi WNI karna keadaan negaranya yang tidak aman. Jadi hati-hati dan waspada aja,” tulis warganet.

“Kayak cowok settingan. Dilihat dari gerak-gerik Lucinta Luna, sama tuh cowok kayak terpaksa,” sahut warganet lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya