SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pengacara kondang Hotman Paris syok mendengar pengakuan Lucinta Luna yang pernah menjalin asmara dengan 25 pria. Bukan sembarang pria, semua teman kencan Lucinta Luna itu merupakan tokoh yang cukup terkenal di Indonesia. Lucinta Luna juga mengklaim para pria itu  pernah tidur dengannya.

Pengakuan Lucinta Luna yang mengejutkan itu terang saja membuat Hotman Paris kaget. Apalagi salah satu pria itu adalah teman dekatnya.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

“Sangat heboh, sudah ratusan orang tanya saya tentang pengakuan Lucinta Luna yang mengaku menjalin cinta dengan 25 laki-laki. Hampir semuanya orang terkenal yang pacar atau istrinya cantik-cantik. Ternyata, yang ini aktor terkenal, pemain bulu tangkis, penyanyi, bintang film,” kata Hotman Paris lewat video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial, Sabtu (2/3/2019).

Hotman Paris tidak menyangka pesona Lucinta Luna begitu kuat sehingga mampu menggaet sejumlah pria. Menanggapi hal tersebut, Lucinta Luna angkat bicara. Dia menegaskan selalu menjadi incaran para pria.

“Pada intinya abang lawyer-ku @hotmanparisofficial, Lucinta Luna selalu diincar para lelaki, aktor brondong maupun para suami aktor yang ingin icip wik-wik sama Lucinta,” terangnya lewat akun Instagram @lucintaluna.

Pengakuan mengejutkan dari Lucinta Luna tak lepas dari komentar warganet. Mereka tidak menyangka Lucinta Luna membeberkan aib tersebut kepada Hotman Paris.

“Enggak habis pikir, kalau wanita beneran mah auto-malu mengumbar aibnya secara terang-terangan. Sadar Mbak Lun,” komentar @cutwinarni.

“Astaghfirullah mbak, perempuan mana yang bangga di-wik2 sama 25 pria. Kalau perempuan mbah enggak mungkin mau terang-terangan mengumbar aib. Ya mana ada laki-laki yang mau menikahi. Aib ditutup rapat, ini kok malah bangga diumbar. Jadilah wanita sejati dijunjung tinggi kehormatannya. Jangan malah direndahkan,” imbuh @utamiayuwirdianingsih.

“Mana ada malunya ini perempuan jadi-jadian. Kalau perempuan tulen mah malu ya jaga kehormatan dan harga diri,” imbuh @aishwaryaravanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya