SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Lucinta Luna dikabarkan telah menikah. Kabar tersebut beredar seusai Lucinta Luna mengunggah video singkat bersama seorang pria. Keduanya tampil serasi dalam balutan busana pengantin.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @lucintaluna, Rabu (20/3/2019), memperlihatkan penampilan Lucinta Luna yang tampil ayu dalam busana pengantin. Dia dan pria di sampingnya tampil serasi mengenakan busana pengantin adat Jawa. “Alhamdulillah sah,” kata Lucinta Luna dan pria tersebut secara kompak.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Video tersebut tak pelak membuat warganet heboh. Sebab, beberapa waktu belakangan ini Lucinta Luna telah mengutarakan keinginannya menikah. Namun, dia tidak menjelaskan detail tentang pernikahannya.

Tak pelak, kabar pernikahan Lucinta Luna membuat warganet heboh. Ribuan komentar membanjiri video tersebut. Ada netizen yang mengucapkan selamat. Namun, tak sedikit pula yang curiga pernikahan Lucinta Luna hanya rekayasa semata.

“Cepat dapat debay ya. Gemesh pen lihat nanti debay-nya kayak gimana,” komentar @auraazara.

“Sejenis nikah? Malam pertamanya gimana?” tanya @putri_ashadrii.

“Pasti anaknya mirip dengan bapaknya. Kalau enggak ayahnya. Itu pun kalau bisa hamil,” imbuh @rifkyapp_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya