Lucinta Luna Masuk Sel Perempuan Atau Laki-Laki? Ini Kata Polisi
Lucinta Luna. (Instagram-@lucintaluna)

Solopos.com, SOLO -- Tertangkapnya artis sensasional Lucinta Luna karena kasus narkoba ternyata menyita perhatian publik di media sosial. Di Twitter, nama Lucinta Luna masuk dalam jajaran trending topic. Berdasarkan pantauan Solopos.com, Selasa (11/2/2020), lebih dari 7.000 netizen memperbincangkan Lucinta Luna.

Berbagai komentar kocak muncul untuk menanggapi penangkapan Lucinta Luna ini. Seperti yang diucapkan netizen pengguna akun @sappysaturday dan @Hud_aj4H.

"Saat dites urin, kencingnya jongkok apa berdiri?" tanya pengguna akun @Hud_aj4H.

Hutan Kota Sragen Dipercantik, Bupati: Bukan Cuma Untuk Meraih Piala Adipura

"Lucinta luna kalo dipenjara masuk lapas cowok apa cewek ya??" tambah pengguna akun @sappysaturday.

Senada dengan cuitan @sappysaturday, kebanyakan netizen lainnya juga mengaku penasaran nantinya Lucinta Luna dimasukkan ke sel perempuan atau laki-laki.

"Aku bingung dia di taruh di sel mana kan cuman ada 2 tuh cewe cowo , atau dia di taroh di pos jaga yaa , sabar ya kak Lucinta Luna , pria harus kuat atuhhhh," ujar pengguna akun @upsjhovi.

Valentine’s Day di Star Hotel Semarang Hanya untuk 15 Pasangan

Seperti yang diketahui, Lucinta Luna disebut-sebut artis transgender. Meskipun begitu, dia mengelak tudingan tersebut. Bahkan, Lucinta Luna pernah mengaku hamil dan keguguran.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, angkat bicara. Menurutnya sampai saat ini belum ada proses penahanan. Sementara itu, diberitakan Suara.com, salah satu polisi yang ditanya soal penempatan Lucinta Luna di tahanan mengaku bingung. Sebab, kasus ini masih dalam pemeriksaan.

"Belum tahu nanti ditaruh sel mana ya si LL ini. Belum tahu ditaruh sel perempuan atau pria. Masih dalam proses penyelidikan. Masih ada di ruang pemeriksaan," terang Kombes Pol Yusri Yunus.

Kabar Bagus! Persis Solo Vs Persib Bandung Dapat Izin

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Lucinta Luna bersama tiga orang lainnya ditangkap polisi terkait kasus narkoba di Apartemen Thamrin City, Selasa (11/2/2020) pagi.

Berdasarkan hasil tes urine, Lucinta Luna dinyatakan positif benzo. Sementara hasil tes urine ketiga orang lain yang diamankan bersamanya dinyatakan negatif. Benzodiazepine merupakan obat berkategori psikoaktif. Obat ini biasanya dipakai untuk mengatasi gejala gangguan psikologi seperti kecemasan dan insomnia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho