SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Lucinta Luna melebarkan sayap ke dunia perfilman Tanah Air. Selebritas dengan sederet kontroversi tersebut dipilih menjadi bintang film terbaru, Bridezilla. Menariknya, dalam film tersebut Lucinta Luna beradu akting dengan Rio Dewanto dan Jessica Mila.

Film Indonesia terbaru bertajuk drama komedi itu rencananya dirilis Agustus 2019. Sebelum dirilis, tim produksi film Bridezilla menggoda netizen dengan meluncurkan video teaser di Youtube, Sabtu (8/6/2019). Film produksi Visinema Production tersebut digarap oleh sutradara kenamaan, Andibachtiar Yusuf.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Film terbaru itu berkisah tentang Dara [diperankan Jessica Mila] yang terobsesi menggelar pernikahan dengan sebutan wedding of the year. Wanita yang memiliki usaha wedding organizer tersebut ingin reputasinya kembali baik. Sebab, nama perusahaannya sempat tercoreng akibat ulah Lucinta.

Demi memenuhi keinginan tersebut Dara berusaha keras mewujudkan pernikahan impian dengan cara menjadi cover majalah Wedding Star. Namun, ada berbagai syarat absurd yang diberikan editor majalah kepada Dara. Hal itu pun membuat Dara menjadi calon pengantin gila akibat terlalu terobsesi dengan pernikahan tersebut.

Dikutip dari Suara.com, Rabu (12/6/2019), cerita Bridezilla sebelumnya pernah diangkat ke media digital lewat JOOX the Series. Namun, muatan cerita yang diangkat merupakan kisah prekuel dari film Bridezilla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya