Penampilan Lucinta Luna seusai ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. (Okezone)

Solopos.com, JAKARTA — Artis sensasional Lucinta Luna mengaku lega lantaran identitasnya sebagai transgender telah diungkap oleh pihak kepolisian. Selebritas yang terlahir dengan nama Muhammad Fatah itu melakukan operasi penggantian alat kelamin di Thailand 2016 silam.

Lucinta Luna justru memberikan ucapan terima kasih kepada aparat kepolisian yang telah memberikan pelajaran berharga kepada dirinya.

Terpental Dari Motor Seusai Tertabrak Mobil, Pelajar Giritontro Wonogiri Meninggal

“Saya lega, saya mengucapkan terima kasih pada bapak polisi yang sudah menangkap saya. Dari sini biarlah menjadi pembelajaran buat saya” ucap Lucinta Luna yang dilansir Suara.com, Jumat (14/2/2020).

Meski mengaku lega, dia mengaku sedih dan depresi karena perundungan (bully) yang dilakukan netizen di media sosial. Bahkan, dia berkeinginan untuk menyusul kedua orang tuanya yang sudah meninggal.

Pemkab Klaten Berencana Menata PKL di Alun-Alun Klaten

“Sedih, saya hanya merasa pengin menyusul. Pengin menyusul kedua orang tua saya,” jelasnya sebagaimana diinformasikan Detik.com, Jumat.

Apalagi ada netizen yang membawa kedua orang tuanya dalam kasusnya kali ini. Dia mengaku perlakuan netizen benar-benar menyakiti hatinya.

“Apa pun yang kalian lontarkan di medsos mem-bully saya, kadang saya punya batin yang sakit. Tapi, saya coba untuk pelintir contohnya ‘yah dasar kamu begini-begini bahasanya gitu,‘ saya jawab iya, iya deh kamu yang lebih dari Tuhan, kamu yang lebih sempurna dari aku. Dan ada ke saya bilang kamu kena azab, orang tua kamu begini karena kamu begini. Itu sudah sangat benar-benar nyakitin saya,” tuturnya.

Simak! Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga Jerman Pekan Ke-22

Oleh karena itu, artis kelahiran 16 Juni 1989 ini berharap mentalnya bisa pulih kembali seperti sedia kala. Salah satu caranya, dia meminta kepada polisi agar memberikan dokter khusus yang menangani dirinya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten