SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Bukan Lucinta Luna namanya jika tak membuat sensasi. Meski memiliki banyak haters, Lucinta Luna tidak pernah menanggapi komentar buruk tersebut. Kini, Lucinta Luna justru sering mendapat pujian karena penampilannya yang semakin memesona.

Melalui laman Instagram pribadinya, @lucintaluna, Lucinta Luna sering mengunggah foto dirinya yang selalu mengundang decak kagum. Berbagai foto itu menunjukkan kecantikan paras Lucinta Luna yang semakin terpancar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto terbaru yang diunggah Selasa (30/10/2018), Lucinta Luna memamerkan foto penampilan tebarunya dengan rambut model poni. Rambut hitam panjangnya dicat berwarna pirang dan dipotong model poni. Tampilan tersebut membuat wajahnya terlihat menggemaskan.

Foto tersebut membuat Lucinta Luna banjir pujian. Sejumlah netizen menilai Lucinta Luna semakin cantik dan menarik. “Masyaallah cantik banget Lucinta Luna. Aku kok jadi minder ya,” komentar @fandini.

“Wow, cantik banget Lucinta Luna sekarang,” imbuh @_anastasya_.

“Sekarang jadi cantik banget. Sehat dan sukses selalu cantik,” lanjut @tasyaaaa1234.

Padahal, sebelumnya Lucinta Luna sering dihina karena kecantikannya tidak asli, melainkan hasil operasi plastik. Bahkan, dia pernah dituding sebagai transgender. Meski demikian, kini Lucinta Luna justru sering dipuji karena aura kecantikannya yang kian terpancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya