Lucinta Luna Kangen Fatih Seferagic
Lucinta Luna (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Lucinta Luna mengaku kangen dengan Fatih Seferagic. Hal itu diungkapkan melalui stories yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @lucintaluna, Rabu (16/1/2019). Lucinta Luna kehilangan kesempatan berkomunikasi dengan Fatih Seferagic akibat kehebohan yang terjadi beberapa terakhir.

Lucinta Luna merasa sedih pertemanannya dengan Fatih Seferagic renggang akibat kabar tak sedap yang viral di media sosial. Seperti diketahui, Lucinta Luna mengatakan Fatih Seferagic berniat mengunjunginya di Jakarta. Namun, rencana tersebut batal karena kabar tak sedap itu.

Kehilangan teman baik tentu saja membuat Lucinta Luna sedih. Dia pun mengungkapkan kerinduannya kepada Fatih Sefargic secara gamblang. "Kangen kamu panggil aku beautiful princess. Sedih aku selalu mengenang suara indahmu Fatih," ungkap Lucinta Luna.

Selanjutnya, Lucinta Luna memamerkan rekaman suara Fatih Seferagic yang sedang mengaji. Dia mengaku merindukan percakapannya dengan Fatih Seferagic. "Biasanya tiap malam Snapchat ngajiin aku," sambung Lucinta Luna.

Tak sampai di situ saja, Lucinta Luna juga berniat merilis lagu baru yang bercerita tentang Fatih Seferagic. Lagu tersebut rencananya bakal diberi judul Mantan Fatih. "Fix, secepatnya Lucinta akan buat single baru lagi tentang kamu yang berjudul Mantan Fatih," terang Lucinta Luna.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom