SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Awal 2019 netizen menggaungkan tantangan unik. Warganet dari berbagai penjuru dunia memamerkan foto diri 10 tahun lalu yang disandingkan dengan foto terbarunya di tahun ini. Tantangan ini dikenal dengan sebutan 10 Year Challenge.

Berbagai foto kolase masa lalu dengan masa kini membanjiri media sosial termasuk Twitter, Instagram, dan Facebook. Hanya dengan mengetik hastag #10yearchallenge maka akan dengan mudah foto masa lalu netizen terungkap.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Demam 10yearchallenge juga dialami oleh penyanyi dangdut Lucinta Luna. Pelantun Bobo Dimana tersebut ikut serta meramaikan tantangan ini. Bukan foto 10 tahun lalu, ia justru memamerkan fotonya pada 12 tahun silam.

Di foto masa lalunya, Lucinta Luna terlihat lebih natural dengan polesan make up tipis. Rambut panjangnya dibiarkan terurai. Terlihat seksi, Lucinta Luna di foto tersebut mengenakan pakaian berwarna merah dengan belahan dada rendah.

Foto 12 tahun lalu Lucinta Luna ternyata tidak membuat netizen puas. Mereka meminta Lucinta Luna mengunggah foto lawasnya seluruh badan. Maklum saja, ia memang disebut-sebut wanita transgender.  

“Coba di post yg full body jangan di story pembohongan publik kali tu,” tulis akun nabilapweslizar.

“@akbarrais yay saya termasuk salah satu pasukan penunggu LL ikutan 10years challengeYg di story keknya bo’ong dah.. Hahaha,” timpal akun yoroshiisaffa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya