SOLOPOS.COM - Lucinta Luna. (Instagram-@lucintaluna)

Solopos.com, JAKARTA – Artis sensasional Lucinta Luna ditangkap polisi terkait dengan kasus narkoba. Namun, sampai saat ini belum diketahui pasti apa peran Lucinta Luna dalam kasus narkoba tersebut.

Kabar penangkapan Lucinta Luna dibenarkan Kapolres Jakarta Barat, Kombes Audie S. Latuheru. Lucinta Luna diamankan di Jakarta dan saat ini masih diperiksa polisi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Iya, yang bersangkutan kami amankan,” terang Kombes Audie S. Latuheru, seperti dikabarkan Detik.com, Selasa (11/2/2020).

Ekspedisi Mudik 2024

Riwayat Jabal Kanil Karanganyar dan Ulama Kondang Syech Maulana Maghribi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan, Lucinta Luna diamankan Selasa pagi bersama tiga orang lainnya.

“Pagi tadi ai Apartemen Thamrin City berhasil diamankan empat orang berinisial LL, H, D, dan M,” terang Kombes Yusri Yunus.

Cantik Sih, Tapi Sayang Berjakun

Polisi menemukan tiga butir pil ekstasi di dalam keranjang sampah apartemen tersebut. Polisi juga telah melakukan tes urine kepada Lucinta Luna yang hasilnya positif.

“Yang bersangkutan dibawa ke Polres Jakarta Barat. Dilakukan tes urine inisial LL positif mengandung Benzo itu masuk ke psikotropika,” sambung Kombes Pol Yusri Yunus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya