SOLOPOS.COM - Mike Lewis (Instagram @mike_lewis)

Mike Lewis jadi sasaran bully netizen.

Solopos.com, SOLO – Ramainya pemberitaan dugaan transgender Lucinta Luna turut menyeret nama Mike Lewis. Aktor dan model tampan tersebut memang sempat dikabarkan dekat karena video mesra yang tersebar di Internet beberapa waktu lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Warganet saling melemparkan komentar miring di Instagram mantan suami Tamara Blezynski tersebut. Tak sedikit netizen yang menyayangkan Mike tertipu dengan Lucinta Luna.

Ekspedisi Mudik 2024

tertipu dg kcntikan luna eeh dlmnya palsuuu..psti sma2 kuat laki sm laki kwakwakkk,” kata akun pipitdwisafitri.

“Abang ketipu ama cewek batangan dong..gimana bang rasanya barang kw?” tulis akun anthony_winata25.

lucinta luna……syg bnget kmu sempat peluk2 mesra gtu ama batangan bang……. peluk kami yg ORIGINAL AJA NAPA.,WALAU TAK SECANTIK LUCINTA LUNA TAPI ORI 100%,” kata akunindy_umachcieeee.

Baca juga:

Mike sebenarnya sudah menyadari banyaknya netizen yang mem-bully dirinya. Namun, ia tak mematikan kolom komentar di Instagramnya. Ayah satu anak ini bahkan sempat membantah pernah berpacaran dengan Lucinta Luna.

“Harus berapa kali aku mengatakan ini kepada kalian. ‘Perempuan’ itu memintaku untuk selfie bareng di sebuah pesta,” tulis Mike Lewis.

“(Foto itu) diedit supaya (terlihat) mesra. Aku tak punya hubungan apapun dengan seseorang bernama Lucinta,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya