SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Lucinta Luna mengaku mengalami pelecehan lantaran bokongnya dipegang seorang pria tak dikenal. Pelantun Jom Jom Manjalita tersebut mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pertama kali saat ia menerima pekerjaan di sebuah klub di Jakarta Barat.

Tak hanya bernyanyi, Lucinta Luna juga diminta pemilik klub untuk berjualan minuman keras dalam botol. Alasannya, kecantikan Lucinta Luna akan bisa menarik pengunjung untuk membeli minuman-minuman itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Benar saja, para pengunjung klub tersebut langsung membeli dagangan Lucinta hingga habis. Hampir semua pelanggan diketahui mabuk karena minuman yang dijual oleh Lucinta Luna.

“Oh itu jadi ceritanya aku dapat show nyanyi di suatu tempat di daerah Jakarta Barat. Kebetukan baru ini aku nyanyi tapi sambil disuruh sama ownernya jualan botol (minuman keras). “Neng tolong dong, kamu kan cantik nih, pasti siapa saja mau beli botol,'” ungkap Lucinta Luna saa ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Jumat (13/8/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

“Ya sudah akhirnya botolnya laku keras, akhirnya diminum sama semua tamu sampai nyawer-nyawer. Semua tamu mabok,” lanjutnya.

Usai berjualan botol minuman dan bernyanyi menghibur tamu di klub tersebut, Lucinta sempat ditinggal ke kasihnya yang pergi ke parkiran untuk mengambil mobil. Pada saat itu lah, seorang pria mabuk memegang bokong Lucinta.

“Pas selesai nyanyi, pacarku si Abash pergi ambil mobil di parkiran. Aku nunggu hampir 3 menit. Enggak lama ada cowok nyolek-nyolek bagian sensitif aku. Sontak dong marah,” papar Lucinta.

“Kan itu pelecehan seksual. Kehormatan wanita saya itu kan benar-benar harus saya hormati. Gimana coba rasanya kalau tiba-tiba dilecehkan? Apalagi itu di parkiran, di tempat umum, banyak orang melihat,” sambungnya.

Lucinta mengaku mengalami mual lantaran tak terima dengan perlakuan pria tersebut. Menurutnya, pria tersebut harusnya minta izin dulu sebelum menyentuhnya.

“Aku ngasih peringatan, ini ya lo tuh mabok, lo sudah over kali ya, enggak boleh gitu. Lo ngefans boleh, apa kek basa basi nyapa kek. “Kak Lucinta cantik banget sih kayak barbie, boleh minta foto?” kan enak. Tiba-tiba plaakak, kesel enggak?” jelas Lucinta.

“Rasanya [pas dipegang] eneg, mau muntah, mual. Soalnya yang nyolek jelek, kalau cakep enggak apa-apa,” tambahnya.

Akibat pelecehan tersebut, Lucinta mengaku trauma dan sempat menolak tiga tawaran manggung. Bahkan usai kejadian itu, bintang film Bridezilla ini berniat meminta pihak penyelenggara menyediakan 50 sekuriti untuk menjaganya.

“Trauma banget. Jadi untuk setelahnya aku sama manajer sudah kompak, kalau misalnya ada show dimanapun, harus ada penjagaan ketat, 50 sekuriti,” kata Lucinta.

“Iya harus ada depan belakang. Seperti Kate Middleton aja lah biar dikawal. Iya, riders aku nanti,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya