Lucinta Luna (Instagram-@lucintaluna)

Solopos.com, SOLO – Lucinta Luna agaknya menyimpan dendam kepada sederet artis yang telah melukai hatinya. Dia telah mengutarakan rasa sakit hatinya kepada sejumlah orang, termasuk artis Boy William.

Pertemuan Lucinta Luna dengan Boy William diabadikan dalam vlog yang diunggah di Youtube. Saking kesalnya, Lucinta Luna sampai menyiramkan minuman ke arah Boy William. Dia dengan tegas menyebutkan hal yang membuatnya sakit hati terhadap Boy William.

Lucinta Luna juga menegaskan rencananya mengungkap nama beberapa artis pria yang pernah menjalin hubungan dengannya. Namun, rencana itu masih dipertimbangkan karena takut kekasihnya cemburu.

Pelantun tembang Tanpa Status itu juga menegaskan tidak ingin membuka luka masa lalu. Itulah sebabnya selama ini dia memilih bungkam memendam rasa sakit hatinya kepada sejumlah pria.

Ya sakit hatilah. Menyinggung hati aku. Aku juga punya perasaan. Kan aku bukan binatang. Tapi, karena aku sudah membuang masa lalu. Jadi aku enggak mau bahas yang dulu,” terang Lucinta Luna seperti dilansir Liputan 6, Kamis (27/6/2019).

Meski demikian, Lucinta Luna tak segan membongkar nama pria yang pernah menyakiti harinya. Adapun orang-orang tersebut bukanlah dari kalangan biasa, melainkan artis. “Ya masak aku mau membongkar orang biasa? Ya aku enggak dapat untung dong,” sambung Lucinta Luna.

Lucinta Luna menunggu saat yang tepat untuk membingkar hal tersebut. Sebab, selama ini menurutnya beberapa pria tersebut belum bermain api lagi dengannya.

Kayaknya nanti deh. Kalau mereka menyentil dan bikin aku sakit hati, bakal aku bongkar. Sekarang masih adem ayem,” tandasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten