SOLOPOS.COM - Salah seorang warga menunjukan lokasi sumur ambles milik Siti Maryam, warga Dusun Pati, Genjahan, Ponjong. Sabtu (18/2/2017). (IST)

Lubang misterius kembali ditemukan di Gunungkidul

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL — Masyarakat Gunungkidul kembali digegerkan adanya lubang misterius. Dalam kurun waktu kurang dari satu bulan terdapat dua lubang misterius di dua lokasi berbeda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penemuan pertama lubang misterius terjadi di Dusun Sawah Lor, Desa Banyusoco, Playen. Sementara itu, lubang kedua ditemukan pada Rabu (15/2/2017) pagi di sebuah sumur milik Siti Maryam, warga Dusun Pati, Desa Genjahan, Ponjong. Akibatnya sumur yang dimiliki itu ambles sekitar tiga meter ke dalam tanah.

Kepala Dusun Pati, Desa Genjahan Suharyadi mengungkapkan, tidak ada yang tahu persis kapan sumur milik Maryam ambles. Namun Selasan (14/2/2017) malam, terjadi hujan deras dan air sumur juga berubah putih seperti susu. Di sekitar lokasi, pemilik juga sempat melihat pohon di sekitar sumur mulai doyong. Puncaknya pada Rabu dinihari, Maryam mendegar suara berisik seperti bunyi seng yang dipukul. Hanya saja, bunyi itu tidak dihiraukan karena dianggap tidak terjadi apa-apa.

“Keesokan paginya baru sadar bahwa sumur yang dimiliki telah ambles dengan kondisi membuat sebuah lubang. Pemilik pun berteriak-teriak untuk meminta bantuan ke warga,” kata Haryadi kepada wartawan, Sabtu (18/2/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya