SOLOPOS.COM - Dua pertugas polisi sedang memasang garis pengaman di sekitar lokasi lubang misterius di Dusun Sawah Lor, Desa Banyusoco, Playen, Kamis (2/2/2017). (David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

Lubang misterius di Banyusoco membuat warga khawatir.

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Hujan yang terus menguyur membuat warga di sekitar lubang misterius di Dusun Sawah Lor, Desa Banyusoco membuat warga di sekitar lokasi semakin khawatir. Dari lima keluarga yang berpotensi terkena dampak, keluarga Aminudin telah mengungsi ke tempat yang aman. Sementara untuk empat keluarga lainnya masih bertahan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Baca Juga : LUBANG MISTERIUS : Sejumlah Warga Nekat Masuk, Apa yang Ditemukan Ini Bikin resah

Kepala Dusun Sawah Lor, Mardiyo mengungkapkan, keluarga Aminudin pindah ke tempat yang lebih aman sejak Rabu (8/2/2017). Keputusan pindah tidak lepas adanya adanya peristiwa retaknya kayu di bagian samping rumah.

“Sebelum retak, Aminudin sempat mendengar suara krek-krek dari samping. Setelah dicek ada bagian kayu rumah yang retak,” kata Mardiyo kepada Harianjogja.com, Kamis (9/2/2017).

Menurut dia, kepindahan keluarga Aminudin tidak jauh-jauh dari alasan keamanan. Kebetulan juga, sambung Mardiyo, rumah yang digunakan untuk mengungsi adalah rumahnya sendiri yang letaknya beberapa puluh meter dari lokasi dan kondisinya tidak ditinggali.

“Istilahnya cuman pindah saja, karena rumah yang ditempati juga milik Aminudin,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya