SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Beberapa waktu lalu, ada peserta seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018 yang mampu meraih skor tertinggi dalam seleksi kompetensi dasar (SKD). Top skor sementara SKD CPNS 2018 itu adalah calon bidan bernama Anis Andayani.

Kali ini, ada pencatat rekor lain di SKD CPNS 2018. Bukan top skor, namun kali ini ada yang mencatatkan waktu tercepat dalam mengerjakan SKD, yaitu dalam waktu 29 menit.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Badan Kepegawaian Negara (BKN), melalui akun Twitter @BKNgoid, Selasa (6/11/2018), menginformasikan ada peserta SKD CPNS 2018 untuk formasi di Kementerian Keuangan bernama Nurul Fajri Aulia yang hanya mengerjakan SKD dalam waktu 29 menit. Meski mengerjakan dalam waktu yang cukup singkat, Nurul mampu memenuhi seluruh passing grade, baik di Tes Wawasan Kebangsaan, Tes Inteligensia Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

#SobatBKN, Nurul Fajri Aulia peserta formasi @KemenkeuRI di tilok Kantor Walikota Jakarta Barat mendapat nilai yg memenuhi passing grade hari ini [Selasa].  Peserta tersebut #SobatBKN, mengerjakan soal ujian hanya dlm waktu 29 menit. Sayang sekali mimin tidak sempat selfie dengannya #2019JadiASN,” beber pihak BKN.

Berdasarkan data yang dibeberkan BKN, Nurul memang memenuhi semua passing grade yang telah ditentukan dalam SKD CPNS 2018. Untuk TKW, Nutuil meraih skor 95, TIU 100 poin, dan TKP dengan 148 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya