SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA— Duet kontestan Indonesian Idol Regina dan Mike Mohede membawakan lagu A Whole New World pada babak final, Sabtu (30/6) malam, dinilai luar biasa.

Ketiga para juri, Ahmad Dani, Anang Hermansyah, dan Agnes Monica menilai duet Regina dan Mike lebih bagus dibanding duet Mike dengan Sean yang membawakan lagu Reflection.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Regina yang mengenakan gaun berwarna hijau tampil anggun bersama dengan Mike. Keduanya tampil dengan prima, dan mampu mengomunikasikan lagu A Whole New World dengan baik.

“Kamu adalah kontestan fenomenal. Gagal dalam seleksi Indonesian Idol pertama hingga keenam, tapi kamu membuktikan perjuangan tanpa lelah. Kamu tak pernah masuk zona aman.”

“Saya sebagai juri tak pernah mengeritik kamu, karena kamu datang dengan modal yang cukup,”puji Dani.

Sementara, Anang mengatakan jika diberi nilai, maka nilai duet Regina dan Mike lebih tinggi dibanding duet Sean dan Mike.

“Lagu semacam ini pasti langsung kamu makan. Kamu luar biasa. Setiap lagu ballad, kamu bisa kontrol emosi kamu,”tambah Agnes. (Kabar24/nj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya