SOLOPOS.COM - Pemain Nur Iman (Kuning) saat menahan bola umpan dari temannya saat melawan Ar-Romli di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (6/9/2016). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Tim Nur Iman Sleman meraih kemenangan besar 12-0 atas Rohidatul Umam Bantul pada laga pembuka Liga Santri Nusantara (LSN) DIY

Harianjogja.com, BANTUL –– Tim Nur Iman Sleman meraih kemenangan besar 12-0 atas Rohidatul Umam Bantul pada laga pembuka Liga Santri Nusantara (LSN) DIY di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (9/9/2017) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara di lapangan lainnya, Dwi Windu, Bantul, kesebelasan Assalam Sleman berhasil mengalahkan Al Barakah Jogja dengan skor 2-0. Adapun 2 gol Assalam dicetak oleh Aruna Brama menit ke-14 dan Adriansyah menit ke-32.
Sedangkan pertandingan antara Diponegoro Sleman yang berhadapan dengan Ar Raudah Sleman di Stadion Sultan Agung, berhasil dimenangkan oleh Diponegoro dengan skor 5-1.

Ekspedisi Mudik 2024

Kelima gol Diponegoro dicetak oleh Asril menit ke-5, Ananda menit ke-13, Bagus Sanjaya menit 48 dan 52, serta Syifa menit 54. Sedangkan sebiji gol Ar Raudah dicetak oleh Muamar Nafia menit ke-53.

Sementara pada hari ini masih akan berlangsung empat pertandingan di Lapangan Dwi Windu Bantul. Partai pertama akan mempertemukan antara Al Munawir Bantul vs Anwar Futuhiyah, sedangkan partai kedua akan bertemu Al Mahali Bantul vs Nurul Haramain Kulonprogo. Partai ketiga akan mempertemukan antara Sunan Pandanaran Sleman vs Nurul Ndolam Kulonprogo dan partai keempat antara Al Romli Bantul vs Al Muksin Bantul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya