SOLOPOS.COM - Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslih menendang bola sebagai penanda dimulainya LSN DIY 2016 (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

LSN DIY dimulai.

Harianjogja.com, BANTUL — Wakil Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih membuka babak penyisihan Liga Santri Nusantara (LSN) Region DIY di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (29/8/2016) pagi. Pembukaan babak penyisihan ditandai dengan menendang bola dari tengah lapangan.
Adapun pertandingan pembuka pada babak penyisihan adalah kesebelasan Pesantren Ulul Albab Jogja melawan Al-Jailani Sleman.
Wakil Bupati yang sempat menyaksikan jalannya pertandingan mengapresiasi olahraga sepak bola mulai dibudayakan di pesantren-pesantren.
“Akal yang sehat ada dalam badan yang sehat. Santri tidak boleh ketinggalan dalam olahraga,” kata Halim.
Selain Wakil Bupati Bantul, pembukaan LSN Region ini juga dihadiri oleh Anggota Komisi VII DPR RI Agus Sulistiyono, Kepala Badan Pemuda dan Olahraga DIY, Widodo, Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kota Jogja Ahmad Jubaidi, Danramil, dan Kapolsek setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya