SOLOPOS.COM - Helm Thunder FF805 (ls2helmets.com)

Solopos.com, JAKARTA -- Produsen helm Spanyol LS2, meluncurkan helm terbarunya yakni Thunder FF805. Mendekati musim MotoGP, LS2 memberikan warna baru untuk menambah kenyamanan berkendara khususnya, bagi pembalap dunia terkemuka.

Mengutip dari rideapart.com, Sabtu (3/4/2021) beberapa tokoh di dunia balap, akan menggunakan FF805. Misalnya seperti Jorge Navarro, pembalap dari Spanyol di Moto2, akan menggunakan helm balap Thunder FF805.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di ajang Moto3, ada pembalap dari Honda Petronas yakni John McPhee. Selain itu masih di Moto3, Riccardo Rossi dan Stefano Nepa dari tim Boe Owlride juga akan mengenakan helm tersebut.

Baca Juga : Ingin Helm Replika Helm AGV Valentino Rossi? Siapkan Rp27 Juta

Helm keluaran terbaru LS2 ini menawarkan cangkang yang secara keseluruhan terbuat dari serat karbon. Tentu, hal ini sangat mengesankan bagi pencinta Thunder FF805. Dikarenakan fitur tersebut merupakan pelindung anti pecah dengan kompatibilitas pinlock built-in.

Selain itu, helm tersebut memiliki ventilasi canggih yang memaksimalkan pendinginan aerodinamika. Sentuhan terakhir, helm tersebut dilengkapi dengan lapisan yang nyaman, serta bantalan internal. Hal tersebut tentu menjadikan helm tersebut ideal dan nyaman untuk penggunaan di trek dan jalan.

Bagian yang paling ditunggu adalah harga, karena Thunder FF805 memiliki harga yang sedikit berbeda dari helm balap lainnya. Helm balap lain, mematok harga hampir 850 Euro atau setara dengan US$1,000 atau Rp14.537.000.

Baca Juga : Helm Valentino Rossi Soleluna 2021, Gabungan Pesona Matahari Dan Bulan

Thunder FF805 mematok harga mulai dengan hanya 499 Euro atau setara dengan Rp8.530.145 untuk jenis warna polos. Harga 549 Euro (Rp9.384.869) untuk tipe balap atau yang terdapat grafik pada tampilan helm. Jenis yang terakhir sedikit lebih mahal yakni jenis FIM dipatok dengan harga 649 Euro atau setara dengan Rp11.094.317.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya