SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mendorong agar Mindo Rosalina Manulang membuat laporan resmi terkait ancaman terhadap dirinya akhir-akhir ini. Ancaman itu datang dari orang-orang yang mengunjungi Rosa ke Rutan Pondok Bambu. Penanggung Jawab Bidang Bantuan, Kompensasi, dan Restitusi LPSK Lili Pintauli Siregar menjelaskan ancaman tersebut sudah didapat Rosa sejak Oktober tahun lalu.

Ancaman itu dilontarkan dalam bentuk kata-kata. Namun Lili enggan menyebutkan pelaku yang mengancam Rosa tersebut. Ia hanya menyebutkan bahwa pelaku itu memiliki relasi hubungan yang sangat dekat dengan Rosa. Lili menambahkan pengancam itu biasanya langsung datang ke Rutan pada malam hari. Mereka berjumlah enam hingga tujuh orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Politisi Demokrat Sutan Bathoegana mengakui pernah makan siang bersama Mindo Rosalina Manulang dan M Nazaruddin. Namun pertemuan itu bukan membahas proyek Hambalang. Wakil Ketua Fraksi Demokrat di DPR ini menjelaskan ada beberapa kali ajakan makan bersama Nazaruddin. Namun tidak selalu dihadiri Sutan.

Sebelumnya, Rosa menceritakan ada pertemuan antara Nazaruddin, Sutan Bhatoegana, dan petinggi dari PT Adhikarya untuk membahas proyek Hambalang. Di dalam pertemuan Maret 2011, hadir juga petinggi PT DGI Dudung Purwadi. [dtc/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya